Rizky Billar dan Lesti Kejora Bantah Terima Uang Dollar dari Doni Salmanan: Suka Produk dalam Negeri

- 22 Maret 2022, 17:35 WIB
RIZKY BILLAR dan LESTI KEJORA Kembalikan Uang Rp10 Juta dari Doni Salmanan: Rupiah Cash Bukan Dollar US!
RIZKY BILLAR dan LESTI KEJORA Kembalikan Uang Rp10 Juta dari Doni Salmanan: Rupiah Cash Bukan Dollar US! /tangkap layar instagram @leslar__0501

JURNAL SOREANG - Menurut informasi yang beredar, Doni Salmanan tersangka investasi bodong Qoutex pernah memberikan sebuah amplop warna coklat tebal kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Diduga, Doni Salmanan memberikan amplop coklat tebal tersebut, sebagai hadiah pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Berapa nomimal uang yang pernah diberikan Doni Salmanan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat belum diketahui secara pasti.

Rupanya hadiah pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora dari Doni Salmanan adalah uang tunai senilai Rp10 juta.

Baca Juga: Paling Beda! Valeri MasterChef Tunjukkan Kesombongan Memasaknya, Apa itu?

Rizky Billar dan Lesty Kejora pun telah mengeembalikan uang ini ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Padahal, sebelumnya pada Sabtu 19 Maret 2022 lalu, Rizky Billar melalui instagram story menyatakan dirinya mendapat hadiah uang Rp20 juta dari Doni Salmanan.

"Jadi saat itu saya antara yakin dan enggak yakin ya, angka nominalnya Rp20 juta. Lalu ketika tadi saya ditanya penyidik, saya hanya menerima Rp10 juta," kata Rizky Billar, Selasa 22 Maret 2022.

"Saya pastiin lagi sama istri dan ternyata Rp10 juta, tidak sampai Rp20 juta," tambahnya kemudian seperti dikutip Jurnal Soreang dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x