Bukan Binary Option, Hendy Setiono Dilaporkan Karena Dugaan Penipuan Investasi Bodong, Berikut Adalah Sosoknya

- 19 Maret 2022, 20:56 WIB
 Bukan Binary Option, Hendy Setiono Dilaporkan Karena Dugaan Penipuan Investasi Bodong, Berikut Adalah Sosoknya
Bukan Binary Option, Hendy Setiono Dilaporkan Karena Dugaan Penipuan Investasi Bodong, Berikut Adalah Sosoknya /Tangkap Layar Instagram/@hendysetiono/

JURNAL SOREANG - Publik kembali dihebohkan dengan kasus penipuan investasi. Salah satu kabar terbaru adalah bos Kebab Baba Rafi diduga melakukan penipuan.

Setelah heboh kasus yang melibatkan Indra Kenz dan Doni Salmanan terkait dengan investasi bodong binary option. 

Kini giliran Bos Kebab Baba Rafi, Hendy Setiono yang diduga terlibat kasus yang serupa, setelah kemarin 25 korban melapor ke Polda Metro Jaya, dengan total kerugian mencapai Rp 9,1 miliar.

Baca Juga: Dihuni Pemain Muda, Berikut Prediksi Skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2022, Enrique Bakal Umumkan Skuad

Hendy Setiono dilaporkan atas dugaan penipuan, penggelapan, dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) dengan modus investasi tambak udang vaname.

Diketahui Hendy merupakan Direktur PT Baba Rafi Udang Vaname, dan selama ini dikenal sebagai pengusaha muda sukses kebab Baba Rafi. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengungkapkan, laporan tersebut tercatat dengan nomor STTLP/B/1356/III/2022/SPKT/Polda Metro Jaya tertanggal 16 Maret 2022.

Baca Juga: Seri Cerita In the Letter of Human Angel Messenger, Bumi Pasundan Lahir saat Tuhan sedang Tersenyum, Bagian 2

Dugaan kasus penipuan dan penggelapan itu berawal ketika perusahaan Hendy menawarkan investasi di tambak udang, dengan iming-iming akan balik modal, dan keuntungan dalam kurun waktu 4 bulan.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah