Beda Modus dengan Binary Option, Inilah Cara Kerja Robot Trading Perdaya Membernya hingga Triliunan

- 18 Maret 2022, 22:19 WIB
Potret Edukasi ahli keuangan Felicia Putri Tjiasaka (kiri) tentang robot trading dengan memperlihatkan bahaya dari paket penawaran perusahaan robot trading (kanan)/Instagram @feliciaputritjiasaka
Potret Edukasi ahli keuangan Felicia Putri Tjiasaka (kiri) tentang robot trading dengan memperlihatkan bahaya dari paket penawaran perusahaan robot trading (kanan)/Instagram @feliciaputritjiasaka /

JURNAL SOREANG - Setelah hampir sebulan ini publik geger dengan binary option, kini muncul skema ponxi baru yaitu robot trading.

Robot trading saat ini menjadi perhatian baru setelah memakan banyak korban seperti binary option, namun memiliki kerugian yang lebih fantastis lagi.

Robot trading dan binary option memiliki kesamaan skema namun dengan modus yang berbeda dari binary option.

Baca Juga: Profesi Doni Salmanan Sebelum Kenal Binary Option Terungkap, Netizen: Keluar Lapas Jual Beli Hp lagi

Salah satu pengamat keuangan yang paham betul tentang area ini, Felicia Putri Tjiasaka mencoba menjabarkan dengan detail tentang robot trading.

Dalam unggahan akun instagramnya @feliciaputritjiasaka dirinya membahas panjang lebar terkait robot trading yang memakan banyak korban saat ini.

Dari mulai pengertian robot trading, menurutnya robot trading merupakan program komputer yang dirancang untuk menghasilkan sinyal jual atau beli untuk berbagai jenis aset.

Baca Juga: Afiliasi Indra Kenz Ketar Ketir, Jadi Target Buruan Polisi Terkait Kasus Binary Option Binomo

Beberapa aset yang katanya bisa dianalisa dengan robot trading adalah forex, komoditas, saham dan juga kripto.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah