Tanggapan Kiky Saputri Usai Viral Roasting Afiliator Binary Option Indra kenz dan Doni Salmanan

- 18 Maret 2022, 18:16 WIB
Begini tanggapan Kiky Saputri setelah roasting Indra Kenz dan Doni Salmanan viral.
Begini tanggapan Kiky Saputri setelah roasting Indra Kenz dan Doni Salmanan viral. /Tangkapan layar Instagram @kikysaputri

JURNAL SOREANG - Komika Kiky Saputri mendadak jadi sorotan usai dirinya roasting ke crazy rich Indra kenz dan Doni Salmanan.

Bahkan video lama saat Kiky Saputri roasting sang afiliator binary option disebut-sebut sebagai awal mula Doni Salmanan dan Indra Kenz terungkap.

Kini kedua afiliator binary option itu telah menjadi tersangka atas dakwaan yang sama yakni penyebaran berita bohong, penipuan investasi, dan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang).

Baca Juga: HUMOR FIKSI: Cerita Dokter dan Orang Gila di Rumah Sakit Jiwa

Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan menjadi tersangka, Kiky Saputri lantas memberikan tanggapannya soal duo crazy rich ini.

Melansir dari kanal YouTube Trans TV Official, Kiky Saputri mengaku dirinya tak mengenal sosok Indra Kenz dan Doni Salmanan.

"Belum kalau sama yang beberapa itu belum kenal baru kenal cuman juragan 99, aa Raffi, terus kak Maharani karena pernah dalam beberapa acara tapi kalau sama abang Indra, King Doni itu belum pernah ketemu," katanya.

Lebih lanjut Kiky Saputri pun harus melakukan obsevasi terlebih dahulu ketika akan melakukan roasting kepada Doni Salmanan dan Indra Kenz.

Baca Juga: Wow! Segini Banyaknya Minyak Goreng yang Didapat Jika Belanja Pake Uang dari Barang Sitaan Doni Salmanan

"Baru ketemu disitu jadi aku harus observasi betul-betul mereka-mereka ini siapa akau tontonin semua konten-kontennya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: YouTube Trans TV Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah