Wow! Rizky Febian Tawarkan Minuman Rp20 Juta, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Malah Transfer Rp400 juta

- 18 Maret 2022, 08:24 WIB
Potret Rizky Febian (kanan) yang terseret kasus binary option karena pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan (kiri)/Instagram @donisalmanan @ikylinistory
Potret Rizky Febian (kanan) yang terseret kasus binary option karena pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan (kiri)/Instagram @donisalmanan @ikylinistory /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option saat ini menjadi polemik yang masih menyita perhatian publik.

Karena sejauh ini kasus binary option yang memiliki banyak korbannya di seluruh Indonesia ini terus diproses penegakkan hukumnya.

Setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan, kini penyelidikan difokuskan pada kasus Doni Salmanan, walaupun sejatinya kasus Indra Kenz hang terlebih dahulu ditangani.

Baca Juga: Jahatnya Teknik Marketing Doni Salmanan, Skill Komunikasinya Dipakai Jadi Affiliator Binary Option

Ada kabar beredar bahwa Indra Kenz tidak kooperatif dalam pemeriksaannya yang membuat kasusnya tidak berproses dibanding Doni Salmanan.

Setelah Selasa kemarin diadakan konferensi per oleh pihak kepolisian, kini kasus Doni Salmanan mulai dikembangkan kembali.

Penyidik direncanakan memanggil beberapa publik figur yang menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Baca Juga: Mantul! 81 Persen Satker di Kemendikbudristek Raih Predikat Memuaskan dan Sangat Baik di Evaluasi SAKIP 2021

Salah satunya penyanyi Rizky Febian yang tiba di Gedung Bareskrim Polri untuk memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x