Keanehan Kasus Robot Trading Fahrenheit Rugikan Rp5 Triliun, Roy Shakti: Duitnya Lenyap Kaya Disihir

- 15 Maret 2022, 18:34 WIB
Potret Roy Shakti pakar perbankan yang mengomentari kejanggalan kasus robot trading Fahrenheit yang rugikan hingga 5 triliun/Instagram @royshakti @fahrenheit.golfteam
Potret Roy Shakti pakar perbankan yang mengomentari kejanggalan kasus robot trading Fahrenheit yang rugikan hingga 5 triliun/Instagram @royshakti @fahrenheit.golfteam /


JURNAL SOREANG - Setelah kasus binary option meledak pemberitaannya, perlahan publik kembali diberitakan dengan kasus robot trading.

Kasus yang tidak jauh berbeda dengan binary option, bedanya robot trading tidak terlalu terekspos karena promosinya masif tidak seperti binary option yang memakai cara flexing didalamnya.

Saat ini robot trading sudah banyak bermasalah, seperti yang terbaru adalah EA Copet salah satu merek robot trading yang sudah SCAM.

Baca Juga: Hotman Paris Sindir Anak Muda yang Masih Pecaya pada Affiliator Binary Option Doni Salmanan dan Indra Kenz

Saat ini jagat media sosial juga digegerkan dengan salah satu robot trading lagi yang masih bertahan yaitu Fahrenheit dan DNA Pro.

Namun banyak pengamat mengatakan mereka juga tidak akan bertahan lbih lama lagi karena mereka sulit mendapat member baru.

Menurut Roy Shakti ahli perbankan mengatakan mereka menggunakan skema ponzi, yang mana keuntungan yang didapat oleh mereka bersumber dari member baru.

Baca Juga: Dicap Sebagai Crazy Rich Sesungguhnya Jusuf Hamka Bos Jalan Tol, Tak Gengsi Makan di Warteg

Namun hari ini publik sudah sedikit banyak tereduksi dengan yang namanya binary option atau robot trading mengingat sudah mulai banyak pemberitaan soal ini.

Oleh karena itu dipastikan robot trading yang tersisa sekarang akan sama memilih exit plat untuk di Margin Call untuk dapat secara langsung SCAM.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah