Bukan Indra Kenz! Diam-Diam Bobon Santoso Ucapkan Selamat untuk Afiliator Binary Option ini, Berikut Alasannya

- 11 Maret 2022, 09:42 WIB
YouTuber Bobon Santoso sempat mengira banwa binary option sama halnya dengan saham hingga sebut judi./Instagram/@bobonsantoso/
YouTuber Bobon Santoso sempat mengira banwa binary option sama halnya dengan saham hingga sebut judi./Instagram/@bobonsantoso/ /

JURNAL SOREANG - Affiliator binary option Doni Salmanan saat ini sedang menjadi sorotan publik.

Doni Salmanan salah satu affiliator binary option tengah dihadapkan dengan kasus dugaan penipuan.

Affiliator binary option Doni Salmanan pada tanggal 8 Maret 2022 lalu, telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim atas kasus ini.

Setelah dilakukan pemeriksaan, affiliator binary option Doni Salmanan telah dijadikan tersangka atas dugaan kasus penipuan.

Baca Juga: Lolos Piala Dunia 2022! Intip 4 Makanan Khas Belanda, Ada yang Mirip Indonesia?

Terkait kabar penetapan status tersangka ke seorang Doni Salmanan, YouTuber yang terkenal karena konten ekstrim dalam memasak Bobon Santoso pun turut buka suara.

Seperti yang sudah diketahui Bobon Santoso adalah salah satu sosok influencer yang kerap menyinggung banyak publik figur yang terindikasi menjadi affiliate binary option dengan kedok trading.

Tak terkecuali pada kasus seorang Doni Salmanan, Bobon Santoso memberi ucapan selamat atas resminya penetapan tersangka pada seorang crazy rich Bandung tersebut.

Ucapan itu terlihat di story instagram pribadi milik Bobon @bobonsantoso, ia menulis kata selamat dengan latar background pemberitaan media yang mengabarkan bahwa Doni Salmanan sudah ditangkap. 

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: instagram @bobonsantoso


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah