Affiliator Binary Option Indra Kenz Beli Mobil di Showroom Prestige Motorcars, Rudy Salim akan Diperiksa

- 15 Maret 2022, 01:44 WIB
Pengusaha Rudy Salim dijadwalkan jalani pemeriksaan pada Selasa, 15 Maret 2022 atas kasu affiliator binary option Binomo, Indra Kenz yang pernah membeli mobil mewah di showroom miliknya./Instagram/@_rudysalim/
Pengusaha Rudy Salim dijadwalkan jalani pemeriksaan pada Selasa, 15 Maret 2022 atas kasu affiliator binary option Binomo, Indra Kenz yang pernah membeli mobil mewah di showroom miliknya./Instagram/@_rudysalim/ /

JURNAL SOREANG – Pengusaha atau pemilik showroom Prestige Motorcars, Rudy Salim akan diperiksa oleh pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Sebelumnya, Rudy Salim sudah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan pada Senin, 14 Maret 2022 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Shalat untuk Surabaya dan Sekitarnya, Selasa 15 Maret 2022 dan Doa Nabi Muhammad Mohon Ampunan

Namun, menurut Gatot, Rudy Salim berhalangan hadir sehingga dilakukan penjadwalan ulang yakni pada Selasa, 15 Maret 2022 besok.

"Senin, 14 Maret 2022 saudara RS yang merupakan pemilik showroom belum memenuhi panggilan penyidik dan akan dilakukan pemanggilan ulang. Dijadwalkan penyidik besok, Selasa (15 Maret 2022)," kata Gatot, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Senin, 14 Maret 2022.

Sementara itu, pemeriksaan yang akan dilakukan kepada Rudy Salim terkait kasus affiliator binary option Indra Kenz.

Baca Juga: Waduh! Netizen Perlu Sadar, Berikut Cara Mengenali Pola Hidup untuk Kesehatan Mental

Sebelum ditetapkan sebagai tersangka affiliator binary option, Indra Kenz diketahui pernah membeli mobil mewah dengan harga miliaran rupiah di showroom Prestige Motorcars.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x