Sawer Reza Arap Rp1 Miliar, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Pernah Ungkap Alasan Gabut di Tengah PPKM

- 12 Maret 2022, 06:35 WIB
Affilitor binary option Quotex, Doni Salmanan sempat ungkap alasan dirinya menyawer Reza Arap Rp1 miliar./Instagram/@donisalmanan/
Affilitor binary option Quotex, Doni Salmanan sempat ungkap alasan dirinya menyawer Reza Arap Rp1 miliar./Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Sebelum terjerat kasus binary option Quotex, Doni Salmanan sempat viral di media sosial lantaran pernah menyawer YouTuber Reza Arap sebesar Rp1 miliar.

Melalui kanal YouTube AH, affiliator binary option Quotex Doni Salmanan mengungkapkan alasannya terkait memberikan sawer kepada Reza Arap hingga Rp1 miliar tersebut.

Sebelumnya, Atta Halilintar penasaran dengan yang dilakukan oleh affiliator Doni Salmanan yakni menyawer Reza Arap hingga Rp1 miliar di tengah live streaming bermain game.

Baca Juga: Bongkar Soal Crypto ke Atta dan Aurel, Affiliator Binary Option Indra Kenz Akui Sempat Rugi Lebih dari Rp29 M

“Kenapa elu tiba-tiba punya niat untuk nyawer 1 miliar?” tanya Atta Halilintar.

“Jujur ini bang ya, jujur sejujur-jujurnya, itu saya bilang lagi gabut bang bener-bener lagi gabut bang,” kata Doni Salmanan, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube AH pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Sang affiliator binary option Quotex yang kerap dijuluki crazy rich Bandung itu pun memaparkan kronologinya pada saat menyawer Reza Arap Rp1 miliar.

Baca Juga: Berikut Daftar Top Skor Dari Negara yang Lolos Ke Piala Dunia 2022 Qatar

“Jadi jam 10 malem, itu aku mau maen bingung malem Minggu terus lagi PPKM, terus ke anak-anak ke tim saya ini ngapain ya gak ada kerjaan,” ungkap Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x