Polisi Geledah Rumah Mewah Doni Salmanan, Begini Situasinya Pasca Sang Pemilik Ditetapkan Jadi Tersangka

- 10 Maret 2022, 10:28 WIB
Polisi geledah rumah mewah milik Doni Salmanan, begini situasinya pasca sang pemilik ditetapjan jadi tersangka
Polisi geledah rumah mewah milik Doni Salmanan, begini situasinya pasca sang pemilik ditetapjan jadi tersangka /Instagram @donisalmanan

JURNAL SOREANG - Pasca ditetapkan jadi tersangka kasus penipuan binary option Quotex, situasi rumah kediaman Doni Salmanan yang sangat megah terbilang sepi.

Pihak kepolisian sudah melakukan penggeledahan di rumah megah milik Doni Salmanan yang berada di kawasan elit Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat Rabu, 9 Maret 2022.

Dari hasil penggeledahan pihak kepolisian tidak menemukan aktivitas didalamnya, rumah Doni Salmanan yang disebut Crazy Rich Bandung itu ternyata kosong dan tidak berpenghuni.

Baca Juga: Keren! Hat-Trick Benzema Depak Paris Saint Germain, Bawa Real Madrid ke Perempat Final Liga Champions

Petugas keamanan yang memantau komplek perumahan Doni Salmanan juga mengungkapkan hal serupa.

"Biasanya kalau pulang dia suka menyapa satpam. Tapi sudah beberapa hari terakhir sejak kasusnya ramai, dia tidak kelihatan di rumahnya," kata petugas sekuriti, Eki Kusnayadi, Jumat (4/3/2022).

Lebih mengejutkannya lagi, kendaraan mewah milik Doni Salmanan yang terbiasa terparkir di halaman rumah pun kini nyaris sudah tak terlihat lagi.

Baca Juga: Aliran Dana Doni Salmanan Diusut, Alffy Rev Angakat Bicara: Silahkan Sita Semua Perangkat Komputer Animasi

Sebut saja Honda Civic Turbo Hatchback RS, BMW 840 Coupe M Tech, BMW M4 Series, Lamborghini Huracan LP6140 dan Lamborghini Gallardo Seri 50th Anniversary yang jadi koleksi mobil mewah milik Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x