Aliran Dana Doni Salmanan Diusut, Alffy Rev Angakat Bicara: Silahkan Sita Semua Perangkat Komputer Animasi

- 10 Maret 2022, 09:46 WIB
Aliran Dana Doni Salmanan Diusut, Alffy Rev Angakat Bicara: Silahkan Sita Semua Perangkat Komputer Animasi Saya
Aliran Dana Doni Salmanan Diusut, Alffy Rev Angakat Bicara: Silahkan Sita Semua Perangkat Komputer Animasi Saya /Tangkap Layar Instagram/@alffy_rev/

JURNAL SOREANG - Musisi Alffy Rev angkat bicara soal dana yang dia dapatkan dari Doni Salmanan untuk produksi Wonderland Indonesia.

Tanggapan Alffy Rev dia sampaikan melalui instagram pribadi miliknya, dalam tanggapannya dia merasa kecewa atas menimpa Doni Salmanan.

"Assalamualaikum wr. wb. 

Kawan-kawan saya ingin memberi tanggapan mengenai kasus isu Doni Salmanan, untuk menghindari tentang spekulasi posisi saya ini. Tentu saya dan tim turut kecewa dengan kasus yang menimpa saudara DS. Dan berikut posisi saya dan tim dan bagaimana kami menanggapi.

Berawal dari wonderland Indonesia, kala itu saya dan tim sedang berjuang mencari sponsorship untuk membantu merealisasikan projek ini, saudara DS hadir ingin membantu agar projek ini berjalan" caption foto di slide pertama Alffy Rev.

Baca Juga: Ingin Buat Usaha di bidang Migas, Affiliator Binary Option Doni Salmanan Pernah Bilang Ini ke Atta Halilintar

Alffy Rev juga menjelaskan bahwa dana yang di berikan Doni Salmanan sangat membantu timnya untuk bisa mewujudkan projek ini dan membuka lapangan pekerjaan.

"Tentu kami secara alamiah mengambut baik, karena pada situasi kala itu kami pun telah membagikan proposal ke berbagai pihak/lembaga swata maupun pemerintah untuk membantu kami meralisasikan karya istimewa twrsebjt sebagai momen perayaan hari kemerdekan Indonesia 17 Agustus 2021.

Tetapi sayang belum ada yang menyetujui.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x