Perjalanan Trading Indra Kenz Sebelum Eksis di Medsos hingga Akui Buat Konten Binary Option di YouTube

- 8 Maret 2022, 18:25 WIB
 Indra Kenz mengaku bahwa sudah membuat konten trading binary option di Binomo melalui YouTube sebelum dirinya eksis di media sosial./Tangkap layar YouTube/Denny Sumargo/
Indra Kenz mengaku bahwa sudah membuat konten trading binary option di Binomo melalui YouTube sebelum dirinya eksis di media sosial./Tangkap layar YouTube/Denny Sumargo/ /

JURNAL SOREANG – Affiliator binary option Indra Kenz sempat mengakui bahwa dirinya memang bermain trading melalui aplikasi Binomo.

Hal itu Indra Kenz sampaikan melalui kanal YouTube Denny Sumargo dalam unggahan video berjudul “AFFILIATOR PENIPU⁉️ "SAYA TIDAK PERNAH MEMAKSA ORANG UNTUK MELAKUKAN TRADING" – INDRAKENZ”.

Indra Kenz juga kerap mengunggah konten trading binary option aplikasi Binomo di kanal YouTubenya, bahkan Indra Kenz dapat memastikan bahwa dirinya tidak pernah menghapus konten tersebut.

Baca Juga: Simak! Profile Lengkap Member WJSN, Grup Yang Masuk Line Up Queendom 2

“Gua kan tradingnya di Binomo udah dari 2018 - 2019, dan orang-orang tuh bisa menelusuri YouTube gua, jejak digital itu ada semua gua gak pernah ngehapus,” kata Indra Kenz.

Tak hanya itu, sang affiliator binary option Indra Kenz juga mengaku bahwa sebelum dirinya dikenal dimedia sosial sudah melakukan trading.

“Nah sebelum gua senaik sekarang di sosmed, gua memang udah trading dan gua udah kontenin di YouTube dari beberapa tahun yang lalu,” katanya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Denny Sumargo pada Selasa, 8 Maret 2022.

Baca Juga: Sindir Keras Affiliator Binary Option, Dokter Tirta:Kalo ga Mati Susah, Sakit Parah atau Kena Karma

Selanjutnya, Indra Kenz mengakui bahwa dirinya trading di binary option.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah