Jalani Pemeriksaan Hari Ini, Ekspresi Pacar Indra Kenz Vanessa Khong Jadi Sorotan Saat Tiba di Mabes Polri

- 8 Maret 2022, 17:17 WIB
Ekspresi Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Saat Tiba di Mabes Polri Jadi Sorotan
Ekspresi Vanessa Khong Pacar Indra Kenz Saat Tiba di Mabes Polri Jadi Sorotan /Tangkap layar youtube Intens Investigasi

JURNAL SOREANG - Hari ini Pacar Indra Kenz, Vanessa Kong tiba di Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus Binomo binary option yang menimpa kekasihnya.

Saat tiba di Mabes Polri Vanessa Khong tidak sendiri, pacar Indra Kenz affiliator binary option ini terlihat didampingi oleh seorang wanita yang diduga kerabat atau keluarganya.

Menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan baju hangat dan masker berwarna senada, Vanessa Khong pacar Indra Kenz siap menjalani pemeriksaan kasus binary option.

Baca Juga: Sedang Isoman? Berikut 4 Pola Makan Sehat untuk Menunjang Penyembuhan Covid-19

Saat awak media menghampiri Vanessa Khong, dirinya tidak mengeluarkan sepatah katapun.

Dengan wajah yang tertutup masker, Vanessa Khong terus berada di samping kerabatnya dan segera masuk ke dalam lift menuju ruang pemeriksaan.

Ia terlihat memberi senyuman manis kepada media namun entah apa yang ada dibenaknya saat itu, yang pasti Vanessa memilih tetap bungkam.

Baca Juga: Modal Loss Hingga Rp122juta Korban Binary Option Ini Minta Bang Fakar Guru Indra Kenz Tobat, Dimana Nuraninya?

Pihak Bareskrim Polri sebelumnya menjadwalkan panggilan kepada Vanessa Khong dan orang tuanya, namun orang tua Pacar Indra Kenz tersebut tidak terlihat hadir hari ini.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah