Kasus Binary Option Naik ke Penyidikan, Doni Salmanan Malah Unggah Insta Stories Tertawa, Ada Apa?!

- 5 Maret 2022, 20:33 WIB
Kasus binary option naik ke penyidikan, Doni Salmanan malah unggah insta stories tertawa
Kasus binary option naik ke penyidikan, Doni Salmanan malah unggah insta stories tertawa /Kolase instagram

JURNAL SOREANG - Ditengah kasus hukum binary option yang masih berjalan, Doni Salmanan unggah Insta Stories dengan caption tertawa, ada apa?

Doni Salmanan, kini tengah ramai diperbincangkan usai dilaporkan ke Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait dugaan penipuan investasi bodong di platform binary option, Quotex.

Berdasarkan laporan tersebut, Doni Salmanan yang dikenal sebagai affiliator binary option ini diperiksa pihak kepolisian untuk diselidiki lebih lanjut.

Baca Juga: Cantik dan Seksi! Berikut Ini Adalah Profil dan Biodata Valerie Salah Satu Peserta MasterChef Season 9

Hasilnya dari penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian terhadap Doni Salmanan ditemukan adanya dugaan tindak pidana sehingga perkara dari kasus ini dinaikkan ke tahap penyidikan.

Hal ini diperkuat dengan keterangan dari Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko yang mengatakan, dengan naiknya status perkara ini, artinya penyidik menemukan dugaan adanya tindak pidana dalam laporan tersebut.

"Sudah dilakukan gelar perkara pada hari ini Jumat, 4 Maret 2022 dan terhadap perkara DS dinaikan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan," ungkap Gatot Repli Handoko dalam keterangannya, dikutip dari PMJ News, Jumat 4 Maret 2022.

Baca Juga: Adu Kekayaan Indra Kenz VS Doni Salamanan Affiliator Binary Option, Siapa yang Lebih Tajir?

Terkait kasus ini Gatot menjelaskan, hingga saat ini penyidik kepolisian sudah melakukan pemeriksaan terhadap 10 orang saksi, yang terdiri dari tujuh orang saksi pelapor.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x