Bukan Nama Sebenarnya?! Ternyata Ini Asal Muasal Nama Doni Salmanan yang Kaya Karena Binary Option

- 5 Maret 2022, 16:20 WIB
Gerah Dituduh, Doni Salmanan Klarifikasi soal Dunia Trading Binary Option: Member Saya udah Tau Resikonya
Gerah Dituduh, Doni Salmanan Klarifikasi soal Dunia Trading Binary Option: Member Saya udah Tau Resikonya /Instagram @donisalmanan

JURNAL SOREANG - Nama Doni Salmanan mendadak viral di sosial media karena diduga melakukan tindakan penipuan  investasi bodong binary option.

Sebelumnya Doni Salmanan, affiliator binary option ini sempat mencuri perhatian publik karena sempat memberikan uang sejumlah Rp1miliar secara cuma-cuma pada youtube, Reza Arap.

Sejak saat itulah nama affiliator binary option Doni Salmanan semakin mencuat ke publik, terlebih setelah dirinya menghadiri acara 7 Sultan yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta bersama Indra Kenz.

Baca Juga: Jadi Makanan Favorit Chef Renatta Juri MasterChef Indonesia, Begini Cara Membuat Terong Balado Yang Enak

Tak hanya terkenal karena kekayaannya yang melimpah berkat binary option, nama Doni Salmanan juga ternyata memiliki makna tersendiri.

Ternyata nama Doni Salmanan bukanlah nama sebenarnya.

Dilansir dari channel youtube Indra Kesuma atau Indra Kenz yang diunggah pada 23 Juli 2021, affiliator binary option ini mengungkap asal muasal nama Doni Salmanan.

Baca Juga: Bukan Sekadar Seremonial Belaka, Aksi Nyata Harus Dilakukan, Anwar Sanusi Sekjen Kemnaker kepada PNS

"Sebenarnya nama Salmanan itu bukan nama aslinya dia,  karena nama aslinya kalau gak salah tuh Doni aja." Terang Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah