Affiliator Binary Option Doni Salmanan Sempat Rencankan Buat Aplikasi Edukasi, Influencer dari Seluruh Dunia

- 2 Maret 2022, 20:23 WIB
Cazy rich Bandung yang kini telah dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan kasus affiliator binary option, Doni Salmanan pernah bocorkan rencananya yanga akan membuat aplikasi edukasi./Instagram/@donisalmanan/
Cazy rich Bandung yang kini telah dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan kasus affiliator binary option, Doni Salmanan pernah bocorkan rencananya yanga akan membuat aplikasi edukasi./Instagram/@donisalmanan/ /

JURNAL SOREANG – Doni Salmanan Kembali menyita perhatian publik usai dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait dugaan kasus affiliator binary option.

Sebelum terkait dugaan kasus binary option, Doni Salmanan juga sempat membeberkan rencananya untuk membuat aplikasi edukasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Doni Salmanan pada Irvan Hakim dan Jirayut melalui acara Indosiar X 7 Crazy Rich pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Ini Dia Drama Korea Yang Paling Banyak Ditonton di Netflix, Kamu Wajib Nonton!

“Jadi di tahun 2022 sekarang, saya akan meluncurkan beberapa aplikasi yang dari dulu sudah saya punya,” kata Doni Salmanan, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Indosiar X 7 Crazy Rich Indonesia pada Rabu, 2 Maret 2022.

Sang crazy rich Bandung yang tersebut kemudian menjelaskan terkait aplikasi edukasi yang rencananya akan diluncurkan pada 2022 ini.

“Jadi gini, aplikasinya itu aplikasi yang sangat mengedukasi karena kan saya edutech enthusiast banget gitu loh,” kata Doni Salmanan.

Baca Juga: Kenapa Piala Dunia Tahun 1942 dan 1946 Harusnya Digelar Tapi Tidak Pernah Terjadi? Ternyata ini Penyebabnya

“Jadi di satu aplikasi tersebut nanti bakalan ada banyak influencer dari seluruh dunia,” katanya, melanjutkan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah