Dilaporkan Soal Dugaan Kasus Affiliator Binary Option, Doni Salmanan Pernah Beberkan Titik Balik Kesuksesannya

- 2 Maret 2022, 19:32 WIB
Sebelum dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan kasus binary option, Doni Salmanan sempar membeberkan titik balik kesuksesannya./Tangkap layar YouTube.com/Indosiar/
Sebelum dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait dugaan kasus binary option, Doni Salmanan sempar membeberkan titik balik kesuksesannya./Tangkap layar YouTube.com/Indosiar/ /

JURNAL SOREANG – Crazy rich Bandung, Doni Salmanan semakin menjadi sorotan publik usai dilaporkan ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri terkait kasus affiliator binary option.

Sebelumnya, Doni Salmanan yang diduga terjerat kasus binary option tersebut pernah membeberkan soal titik balik kesuksesannya pada Irvan Hakim dan Jirayut beberapa waktu lalu.

Doni Salmanan pun mengakui sempat memikirkan tentang kehidupan dan masa depannya pada awal 2018 lalu.

Baca Juga: Usai Indra Kenz, Kini Doni Salmanan Juga Dipolisikan Atas Kasus Penipuan Affiliator Binary Option

“Pada tahun 2018 awal saya mikir, nanti saya teh kedepannya tanggung jawab akan semakin besar, saya bakalan punya istri, bakalan punya anak, dan saya harus bisa ngebiayain mereka,” kata Doni Salmanan.

“Kemudian saya juga melihat kedua orangtua, masa saya mau ngebiarin orangtua saya ngejahit terus, masa saya mau ngeliat mama saya dagang bala-bala terus,” katanya.

Selanjutnya, Doni Salmanan yang kini dihadapkan dengan kasus binary option itu menjelaskan titik balik kesuksesannya hingga akhirnya sukses dan dijuluki crazy rich Bandung.

Baca Juga: Kerja di Australia, Livy Renata Dibentak-bentak oleh Bos, Netizen: Bukan Buat Coba-coba

Pria asal Bandung, Jawa Barat yang sempat membagikan konten mengenai binary option di akun media sosialnya tersebut mengungkapkan bahwa kesuksesannya berawal dari bidang teknologi.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah