Ramalan Denny Darko Mengenai Nasib Para Afiliator Binary Option Setelah Indra Kenz Ditetapkan Jadi Tersangka

- 2 Maret 2022, 17:09 WIB
Ramalan Denny Darko Mengenai Nasib Para Afiliator Binary Option Setelah Indra Kenz Ditetapkan Jadi Tersangka
Ramalan Denny Darko Mengenai Nasib Para Afiliator Binary Option Setelah Indra Kenz Ditetapkan Jadi Tersangka /foto dari collase instagram dan capture youtube denny darko/

JURNAL SOREANG - Ditetapkannnya Indra Kenz menjadi tersangka membuat para afiliator Binary Option lainnya seolah tidak aman.

Menyusul banyaknya korban yang semakin gencar untuk speak up atas kasus penipuan yang menimpa mereka membuat sedikit demi sedikit celah mengenai para afiliator Binary Option ini semakin menemukan titik terang untuk diungkap lebih dalam.

Bahkan perhatian tersebut tidak hanya muncul dari pada korban namun dari para publik figure yang satu persatu mulai kritis terhadap permasalahan Binary Option ini.

Baca Juga: Drama Korea Love ft Marriage and Divorce Season 3 : Sinopsis Episode 2 Song Won Meninggal Dunia

Denny Darko melalui akun Youtubenya pun sempat memberikan ramalan untuk nasib para afiliator menyusul ditetapkannya Indra Kenz sebagai tersangka.

Menurut ramalan Denny Darko para afiliator mulai merasa resah karena kini mereka hampir berada di ujung tanduk.

Namun, mereka masih bisa dibilang aman dan tidak akan ditangkap oleh polisi dalam waktu dekat kecuali ada korban lainnya yang speak up dan melaporkan nama-nama tersebut ke kantor polisi.

Baca Juga: Rose Blackpink Positif Covid-19, Natal ke Luar Negeri untuk Menghadiri Fashion Show YSL, Tuai banyak Doa

Meskipun begitu para afiliator Binary Option tidak bisa bernafas lega karena nanti akan ada banyak korban yang mulai bermunculan dan melakukan keberanian untuk melaporkan mereka.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah