Korban Binary Option Maru Nazara pada Denny Sumargo : Ada yang Bunuh Diri, Jual Rumah, dan Hancur Hidupnya

- 19 Februari 2022, 12:50 WIB
Korban Afiliator Binary Option Maru Nazara dalam podcast Denny Sumargo
Korban Afiliator Binary Option Maru Nazara dalam podcast Denny Sumargo /

JURNAL SOREANG - Korban Binary Option Maru Nazara mendatangi Youtuber Denny Sumargo bersama dua rekannya, mereka adalah perwakilan dari para korban Binary Option.

“ Kami ada dalam grup korban Binary Option, jumlahnya ada sekitar 8000 orang bahkan mungkin lebih. Setiap orang bervariasi kerugian nya dari mulai jutaan ada yang sampai milyaran.” ujar Maru Nazara.

“ Apa Indra Kenz memaksa anda untuk mengikuti Binary Option ini ? “ tanya Denny Sumargo. Maru Nazara mengungkapkan “ Kalau memaksa itu kan bahasa kasar, ini satu tingkat diatasnya yaitu menjerumuskan

Baca Juga: Binary Option Bukan Trading, tetapi Judi : Jangan Asal Cari Cuan, Kenali Cara Mainnya

Menjerumuskan adalah mengiming-imingi, memamerkan. Dan berkata aku hari ini profit, silahkan bergabung, ini legal dI Indonesia dan ini aman.”ujar Maru Nazara

Korban lain nya mengungapkan Indra Kenz membuka kelas trading Binary Option , kalau saya lihat member untuk Trading belum ada satu member pun yang sukses .

Kelas itu berisi sekitar 200.000 se Indonesia, yang sukses nya itu para afiliatornya saja. Menurut para korban Indra Kenz bercerita bahwa dulunya ia adalah korban binary option bahkan hampir bunuh diri juga, lalu menceritakan kesuksesan nya meraup banyak uang dari Binary Option.

Baca Juga: Selain Kill Heel, Berikut Deretan Drama Korea yang Pernah dibintangi Kim Sung Ryung

Padahal itu semua bohong, dia dapat keuntungan bukan karena menang trading Binary Option, tetapi dari kekalahan para pemain yang daftar melalui link yang dia bagikan, dia mendapat persenan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x