10 NFT Paling Mahal yang Pernah Terjual dengan Harga Tidak Masuk Akal, Diantaranya Hingga Rp1,3 Triliun!

- 14 Januari 2022, 19:10 WIB
10 NFT Paling Mahal yang Pernah Terjual dengan Harga Tidak Masuk Akal, Diantaranya Hingga Rp1,3 Triliun!
10 NFT Paling Mahal yang Pernah Terjual dengan Harga Tidak Masuk Akal, Diantaranya Hingga Rp1,3 Triliun! /Facebook NFT Now

JURNAL SOREANG - NFT, atau Token Non-Fungible, semakin populer, karena investor dan kolektor ingin terlibat dalam kegilaan blockchain terbaru — dan beberapa harga yang harus dibayar untuk potongan-potongan ini gila.

NFT semakin populer sepanjang tahun 2020 dan 2021, dengan koleksi seni bernilai jutaan yang dijual sebagai jpeg digital, dan beberapa influencer dan selebritas top dunia terlibat dalam aksi tersebut.

Kami telah melihat koleksi seperti Bored Ape Yacht Club dan CryptoPunks menjadi beberapa karya seni paling mahal yang dapat Anda beli, terlepas dari pemikiran orang luar tentang gagasan seni digital.

Catatan: Harga dalam Dolar AS karena sifat blockchain Ethereum yang berfluktuasi. Semua angka akurat untuk harga Ethereum pada saat penjualan.

Baca Juga: Cantik Bak Bidadari, Tapi Bukan Ratu! Inilah Deretan Atlet Timnas Voli Wanita Indonesia, Bikin Ngiler Lelaki

Dikutip Jurnal Soreang dari dexerto.com, berikut ini 10 NFT paling mahal yang pernah terjual dengan harga tidak masuk akal :


10. CryptoPunk #5217 — $5,59 juta atau sekitar Rp80 miliar.

CryptoPunk #5217 adalah kera dengan topi rajutan dan rantai emas, beberapa sifat yang sangat diinginkan bahkan oleh standar CryptoPunk.

#5217 adalah salah satu Cryptopunk paling langka di pasar, peringkat ke-34 menurut rarity.tools, jadi berharap untuk melihat ini terus meroket dari waktu ke waktu.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: dexerto.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x