Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari NFT Seperti Ghozali Everyday ? Begini 7 Langkah Mudah Memulainya

- 14 Januari 2022, 17:07 WIB
Usai viral berkat NFT foto selfie miliknya, Ghozali langsung mendapat cuitan DJP untuk ditagih pajak.
Usai viral berkat NFT foto selfie miliknya, Ghozali langsung mendapat cuitan DJP untuk ditagih pajak. /Twitter/@Ghozali_Ghozalu/

JURNAL SOREANG - Jadi, Anda pernah mendengar tentang NFT dan bagaimana beberapa orang menghasilkan uang darinya. NFT adalah sensasi cryptocurrency terbaru yang menjadi arus utama.

Jika Anda seorang pengusaha atau bisnis kecil yang menciptakan beberapa bentuk konten digital, masuk akal bagi Anda untuk mempelajari cara menghasilkan uang melalui NFT.

Anda mungkin pernah mendengar tentang seorang pemuda bernama Ghozali yang sukses meraup uang miliaran rupiah berkat Non Fungible Token (NFT).

Ghozali yang di media sosial dikenal dengan Ghozali Everyday ini memilih untuk mengunggah foto selfie-nya sebagai produk NFT di OpenSea.

Baca Juga: Liga 1 Nya Aja Gini! Alasan Sepak Bola Negara Indonesia Tak Maju-maju

Ternyata foto selfie tersebut mendapat banyak peminat, hingga ada yang laku terjual hingga miliaran rupiah.

Dengan berita ini mengenai media sosial, tidak mengherankan betapa cepatnya NFT menjadi terkenal dengan lebih banyak orang yang ikut-ikutan.

Langkah pertama untuk menghasilkan uang dengan NFT adalah memahaminya.

Kami akan memberikan penjelasan singkat tentang NFT dan memandu Anda tentang cara menghasilkan uang dengan NFT dengan menjualnya.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: smallbiztrends.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x