Innalilahi, Sahrul Gunawan Bawa Kabar Duka Agus Nuria, Mantan Kadis PUTR Kabupaten Bandung Meninggal Dunia

- 23 September 2021, 13:49 WIB
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan bersama alm Agus Nuria, Kadis PUTR yang meninggal dunia, Kamis 23 September 2021
Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan bersama alm Agus Nuria, Kadis PUTR yang meninggal dunia, Kamis 23 September 2021 /@sahrulgunawanofficial

JURNAL SOREANG - Mantan Kepala Dinas PUTR yang baru sehari dilantik menjadi Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bandung Agus Nuria meninggal dunia, Kamis 23 September 2021.

Agus Nuria baru menjabat sebagai Kepala Dinas Perkimtan Kabupaten Bandung. Pada Rabu 22 September 2021, dia dilantik bersama 8 Kepala Dinas Lainnya.

Sebelum menjabat Kepala Dinas Perkimtan, Agus Nuria menjabat sebagai kepala dinas PUTR.

Baca Juga: 7 Usaha Sampingan Modal Kecil yang Cocok untuk Pemula di Pedesaan

Kabar duka juga disampaikan oleh Sahrul Gunawan Melalui Postingannya di Instagram.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah meninggal dunia Bapak H.Agus Nuria mantan kepala dinas PUTR pemkab Bandung.  Ini foto tanggal 3 september lalu saat saya saya menjenguk almarhum di kediamannya. Semoga husnul khotimah, Allah tempatkan di tempat terbaik disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Aamiin ya robbal alamin" tulis Sahrul dalam unggahannya.

Postingan Sahrul mendapat banyak komentar, seperti dikutip Jurnal Soreang dari Instagram @sahrulgunawanofficial, berikut ini:

Baca Juga: Resmi, Kemensos Hentikan Program Bansos Tunai Bagi Masyarakat yang Terdampak Covid 19

Komentar dari @dputr.kab.bandung "innalillahi wainailahi rojiun. Mudah- mudahan almarhum bapak Agus Nuria Agussanans khusnul khotimah. Diberikan tempat yang mulia disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan. Allohumagfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu aamiin ya rabb".

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X