Kang DS: Saya Hanya 5 Menit di Lokasi Acara Silaturahmi Cicalengka dengan Protokol Kesehatan Ketat

- 13 Januari 2021, 18:49 WIB
Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna saat bersilaturahmi dengan warga di Kampung Pamoyanan, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Januari 2021 /

JURNAL SOREANG - Bupati Bandung terpilih Dadang Supriatna menegaskan dirinya hanya berada di lokasi acara silaturahmi di Kampung Pamoyanan, Desa Panenjoan, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Selasa 12 Januari 2021, selama lima menit.

Seusai menyampaikan sambutan, pria yang akrab disapa Kang DS itu langsung meninggalkan lokasi, karena panitia setempat secara sadar mempercepat atau menghentikan acara itu lebih awal, guna mengantisipasi potensi kerumunan.

"Saya sendiri hanya sekitar 5 menit berada di lokasi dan menerapkan protokol kesehatan ketat seperti menjaga jarak dan tidak bersentuhan saat menyapa warga," tuturnya saat dihubungi Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Polsek Cicalengka Tidak Membubarkan Soal Acara Bupati Bandung Terpilih Dadang Supriatna

Pria yang akrab disapa Kang DS itu menambahkan, ia sendiri datang ke lokasi acara atas undangan panitia setempat sebagai bentuk penghargaan terhadap mereka.

Namun berkaca dari kejadian itu, Kang DS mengaku dirinya akan mengimbau pada seluruh masyarakat yang ingin ia kunjungi, untuk menunda terlebih dulu keinginan itu, setidaknya sampai PSBB dan PPKM selesai.

Namun jika ada masyarakat yang tetap ingin menyampaikan aspirasi kepada dirinya, ia berharap para koordinator di wilayah menggelar acara secara virtual.

Baca Juga: Bupati Bandung Resmikan 2 Gedung Pelayanan, DPRD: Gedung Baru Harus Mendorong Kualitas dan EdukasiĀ 

"Bisa lewat teleconference seperti zoom meeting atau menggunakan aplikasi lain. Semua bisa dilakukan meskipun dari jarak jauh agar komunikasi dan silaturahmi tidak terputus," tutur Kang DS.

Halaman:

Editor: Handri


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X