Legenda Brazil Ronaldinho Diagendakan Bertemu Semua Pemain RANS Nusantara FC, Begini Kata Raffi Ahmad

- 25 Juni 2022, 07:46 WIB
Ronaldinho memandatangani jersey RANS NUsantara dalam acara launching jersey RANS Nusantara, Jumat 24 Juni 2022.*
Ronaldinho memandatangani jersey RANS NUsantara dalam acara launching jersey RANS Nusantara, Jumat 24 Juni 2022.* /youtube.com/tangkap layar kanal RANS Entertainment/

JURNAL SOREANG - Ketua klub RANS Nusantara FC Raffi Ahmad membenarkan seluruh pemain timnya akan berada di Malang.

Pasalnya pada hari ini Minggu 26 Juni 2022 untuk bertemu mantan bintang timnas Brasil Ronaldinho meski disibukkan dengan Piala Presiden 2022.

Menurut Raffi, pada acara penyambutan Ronaldinho di Jakarta, Jumat malam, itu menjadi kebijakan pelatih tim Rahmad 'RD' Darmawan seperti dikutip Jurnal Soreang dari ANTARA.

"Saya sudah mengobrol dengan 'pelatih' RD. Dia ingin menyatukan pemain dengan bintang dunia Ronaldinho agar mereka termotivasi," kata selebriti berusia 35 tahun itu.

Baca Juga: Transfer Liga Eropa: Paul Pogba Amunisi Baru Juventus, Gabriel Jesus Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Menurut Raffi, RD RANS Nusantara FC berharap momen ini bisa mendongkrak semangat seluruh personel untuk membantu klub meraih prestasi.

RANS Nusantara FC saat ini berlaga di Grup B Piala Presiden 2022 yang akan digelar di Samarinda, Kalimantan Timur.

Klub yang sebelumnya bernama RANS Cilegon FC ini sudah memainkan tiga pertandingan di turnamen tersebut dengan pertandingan terakhir berlangsung pada Rabu 22 Juni 2022 dimana mereka mengalahkan Persija dengan skor 5-1.

Nantinya di Malang, Minggu 26 Juni 2022, RANS Nusantara FC Ronaldinho akan bertanding memperebutkan trofi melawan Arema FC dan Persik.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x