Ketika Ketua Al Nahyan Diajak Presiden Jokowi Sapa Masyarakat Medan, Sumatera Utara

- 13 April 2024, 10:02 WIB
pada Lebaran hari kedua, Presiden Joko Widodo mengajak para cucunya untuk bermain sekaligus bersilaturahmi dengan warga Medan di Mal Centre Point, Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 11 April 2024.
pada Lebaran hari kedua, Presiden Joko Widodo mengajak para cucunya untuk bermain sekaligus bersilaturahmi dengan warga Medan di Mal Centre Point, Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 11 April 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Masih ingat dengan tingkah menggemaskan dari Panembahan Al. Ahyan Nasution atau kerap dikenal Ketua Al Nahyan?

Nah pada Lebaran hari kedua, Presiden Joko Widodo mengajak para cucunya untuk bermain sekaligus bersilaturahmi dengan warga Medan di Mal Centre Point, Medan, Provinsi Sumatra Utara, pada Kamis, 11 April 2024.

 

Presiden yang mengenakan kaus berwarna gelap datang bersama Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution.

Sesaat setelah tiba, Presiden langsung mengajak para cucu menuju tempat bermain anak-anak yang ada di sana.

Dari luar area, Presiden memperhatikan ketiga cucunya saat mencoba berbagai macam permainan. Salah satunya Saud yang tampak ceria saat menaiki komidi putar.

Baca Juga: Presiden Jokowi Bagi Kebahagiaan Lebaran Bersama Anak Yatim Piatu, Begini Kata Anak Yatim yang Menyentuh Hati

Di sela-sela menemani cucunya bermain, Presiden Jokowi menyapa masyarakat yang turut menghabiskan waktu bersama keluarga di mal tersebut.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah