3 Fakta Drama Korea Blood Free, Ajang Kembalinya Ju Ji-Hoon

- 13 Maret 2024, 15:25 WIB
Ilustrasi Drama Korea Blood Free.
Ilustrasi Drama Korea Blood Free. /Instagram / juijihoongbal/

 

JURNAL SOREANG - Platform Disney+ secara resmi mengumumkan jadwal tayang drama Blood Free pada 10 April 2024, deretan aktor dan aktris papan nama telah diumumkan menghiasi layar kaca para penggemar drama Korea.

Unggul dalam mengangkat cerita bergenre thriller yang menyinggung era baru, berikut 5 fakta Blood Free yang harus diketahui:

1. Peran pertama Han Hyo-Joo sebagai CEO

Aktris ternama Han Hyo-Joo dipastikan terlibat dalam drama Blood Free, aktris satu ini telah meniti karir sejak tahun 2003. Kepiawaiannya di dunia akting membawa dirinya memainkan karakter yang beragam dan sukses diingat para penonton.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Berhubungan Badan Suami Istri saat Bulan Puasa? Simak Penjelasannya di Sini

Salah satunya, peran Han Hyo-Joo dalam drama Happiness dan Moving. Kedua drama tersebut berhasil mendapat banyak sorotan dari publik, drama aksi yang memukau dengan karakter kuat dikuasai Han Hyo-Joo sepenuhnya.

Peran CEO yang akan dibawakan Han Hyo-Joo selanjutnya menjadi hal yang ditunggu oleh penggemar, pasalnya, ini kali pertama Hyo-Joo berperan sebagai CEO yang akan memulai era baru dengan pembawaan antagonis khas pemilik perusahaan.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah