Seru! Sinopsis Queen of Tears Episode 1-2, Kehidupan Pasutri Konglomerat

- 11 Maret 2024, 15:17 WIB
Ilustrasi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam Queen of Tears.
Ilustrasi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam Queen of Tears. /twitter@CJnDrama/

 

JURNAL SOREANG – Drama Korea Queen of Tears yang telah tayang pada Sabtu dan Minggu mendapat banyak atensi dari penonton. Drama ini tayang menggantikan slot Captivating the King yang telah berakhir pekan lalu.

Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, Kim Soo Hyun serta Kim Ji Won berperan sebagai pasangan suami istri dengan latar belakang berbeda bahkan bertolak belakang.

Hong Hae In (Kim Ji Won) merupakan putri konglomerat grup Queens yang menyamar sebagai pemagang di kantor tempat Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) bekerja.

Baca Juga: Pernyataan Masashi Kishimoto tentang One Piece

Letupan romansa hadir bermula dari Hong Hae In yang selalu melakukan kesalahan saat bekerja hingga tak pelak mendapat teguran dari para petinggi di kantor Queens tanpa mengetahui status Hae In sebagai cucu dari pemilik Queen.

Sementara Baek Hyun Woo yang merupakan lulusan hukum di Seoul National University (SNU), memiliki kecakapan dalam bekerja. Dia mendapat pujian dan menyimpan perhatian pada Hae In dengan senantiasa membantunya.

Hyun Woo dengan ketidaktahuannya menyatakan perasaan pada Hae In bahkan mengajaknya menikah, cinta telah tumbuh di hati Hyun Woo meski setelahnya dia dilanda rasa khawatir ketika tahu latar belakang keluarga Hae In.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah