Sinopsis Blood Free, Rekayasa Genetik yang Libatkan Han Hyo-Joo dan Ju Ji-Hoon

- 13 Maret 2024, 14:13 WIB
Ilustrasi drakor Blood Free.
Ilustrasi drakor Blood Free. /Instagram/@disneypluskr/

 

JURNAL SOREANG – Drama Korea berjudul Blood Free diketahui akan tayang pada bulan April mendatang, keberadaan Han Hyo-Joo dan Ju Ji-Hoon yang akan menjadi pemeran utama dinantikan oleh publik untuk beradu akting memerankan karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Blood Free adalah drama thriller menegangkan yang akan mengambil sudut cerita seorang CEO perusahaan BF bernama Yoon Ja Yu (Han Hyo-Joo) yang menciptakan era baru dengan daging hasil budidaya buatan pada tahun 2025.

Drakor yang ditulis oleh Lee Soo Yeon turut melibatkan aktor Ju Ji-Hoon yang akan berperan sebagai penjaga pribadi Ja Yu dengan latar belakang mengagumkan sebagai seorang perwira militer.

Baca Juga: Menikmati Keindahan Solo: Destinasi Wisata Ideal untuk Pengalaman 'Slow Living'

Woo Chae Woon (Ju Ji-Hoon) mengalami runtutan kegagalan dalam hidupnya, dia perwira militer yang gagal menunaikan tugasnya, sehingga dia kembali sebagai penjaga pribadi Ja Yu dengan misi rahasia menyingkap kebenaran di balik peristiwa tragis di masa lalu.

Situasi yang membahayakan dihadapi Ja Yu, teror telah memburunya karena perusahaan daging buatan yang dia miliki telah menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

Keadaan kian pelik, Ja Yu dan Chae Woon menghadapi situasi yang membahayakan nyawanya setelah menghadapi kejadian misterius.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah