3 Manhwa Romansa Kekinian yang Wajib Kamu Baca di Webtoon

Aah
- 11 Februari 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi webtoon
Ilustrasi webtoon /instagram.com/studiolico//

JURNAL SOREANG - Pernahkah kamu merasa tergoda untuk menjelajahi judul-judul manhwa romansa kekinian di WEBTOON? Berikut beberapa yang saya sukai. Beberapa di antaranya cukup baru, jadi kamu bisa membacanya mingguan saat diperbarui atau simpan untuk kemudian dan nikmati dengan banyak bab.

Berikut adalah tiga pilihan teratas saya yang bisa kamu temukan di platform ini.

WEBTOON, Surga Bagi Pecinta Komik Digital

WEBTOON adalah tempat yang tepat untuk komik digital yang dioptimalkan untuk dibaca secara online. Biasanya disajikan dalam format gulir vertikal, ini sangat nyaman bagi para pembaca yang ingin menikmati konten di perangkat seluler mereka.

Baca Juga: Seri Live-Action Parasyte dari Netflix Akan Berlatar di Korea!

Mulai diluncurkan pada tahun 2005 oleh Naver Corporation, WEBTOON (ditulis dengan huruf kapital semua) adalah platform webtoon asal Korea Selatan yang menyediakan tempat bagi para pembuat komik untuk membagikan karya mereka.

Let's meet after work

Sinopsis: Chaewon harus berpisah dengan kekasihnya, Seongjun Han, tiga tahun lalu setelah ayahnya jatuh sakit akibat bangkrutnya perusahaannya. Untuk membayar hutang ayahnya kepada mantan karyawannya dan rentenir, dia setuju untuk ikut dalam pernikahan pascahumum dengan bayaran 200 juta won.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah