Usai Viralnya Jennie Blackpink Turun Panggung, Instagramnya Diserbu Oleh Hujatan

- 15 Juni 2023, 15:02 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Instagram /@jennierubyjane

JURNAL SOREANG - Konser BLACKPINK di Melbourne pada 11 Juni yang lalu menjadi perdebatan karena Jennie tiba-tiba meninggalkan panggung saat konser sedang berlangsung. Setelah dikonfirmasi bahwa Jennie meninggalkan panggung karena masalah kesehatan, diduga ia menderita muntah sepanjang hari karena keracunan makanan dan harus diberikan infus karena kekurangan cairan sebelum konser dimulai. Jennie telah meminta maaf melalui unggahan story Instagram pribadinya dan mengungkapkan rasa bersalahnya karena tidak dapat menemani para BLINK sampai konser berakhir. Jennie sempat mengunggah instastory nya mengenai permintaan maaf.

“Melbourne Blink yang terhormat. Saya sangat menyesal saya tidak dapat menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu. Saya melakukan yang terbaik untuk pemulihan. Pengertian dan dukungan Anda sangat berarti bagi saya. Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan Melbourne kami. Cinta kalian” tulis @jennierubyjane dengan emoticon love.

Walaupun Jennie sudah meminta maaf dan memberikan penjelasan mengenai kondisi tubuh dan alasan dia meninggalkan konser, netizen yang diduga sebagai haters masih tetap memberikan komentar-komentar yang kejam seperti ujaran kebencian terhadap Jennie. Padahal, Jennie sudah berusaha untuk memberikan penampilan terbaik dengan menyanyikan setidaknya tiga lagu sebelum akhirnya turun dari panggung. Mereka terus mengungkapkan hujatan-hujatan tersebut di kolom komentar di beberapa platform tanpa memperhatikan kondisi Jennie saat itu. Mereka bahkan menganggap Jennie tidak profesional dan sebagainya.

Baca Juga: Jadwal Indonesia Open 2023 Kamis 15 Juni 2023, 13 Wakil Merah Putih Tembus 16 Besar

“Hanya Kim Jennie yang terus sakit di Blackpink kan? Aku belum pernah melihat Park Chaeyoung, Lisa, dan Kim Ji Soo meninggalkan panggung begitu ringan ketika mereka menari seperti Kim Jennie. Tiga lainnya adalah robot?” tulis netizen.

“Artis tidak profesional” tulis netizen.

“Jangan menjadi idola jika Anda tidak ingin menjadi idola. Anda telah melakukannya lebih dari sekali” tulis netizen.

Walaupun ada ujaran kebencian tetapi ada juga netizen yang turut mendoakan kesembuhan Jennie hingga komentar positif lainnya.

Halaman:

Editor: Josa Tambunan

Sumber: Instagram @jennierubyjane


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah