Ikatan Cinta RCTI, Kamis 10 Juni 2021: Mama Rossa Sedih Melihat Reyna Akrab Dengan Keluarga Nino

- 10 Juni 2021, 08:15 WIB
Papa Chandra (Willy Felix), Reyna (Fara Shakila) dan Mama Karina (Ivanka Suwandi) saat adegan lari pagi dalam sinetron ikatan cinta
Papa Chandra (Willy Felix), Reyna (Fara Shakila) dan Mama Karina (Ivanka Suwandi) saat adegan lari pagi dalam sinetron ikatan cinta /Jurnal Soreang/Yusup Supriatna/Instagram @ivanka.suwandi

JURNAL SOREANG - Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Kamis 10 Juni 2021. Kisah mengharukan rumah tangga Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) akan kembali menghibur pemirsa di rumah dengan cerita yang mengguncang baper.

Melanjutkan episode Ikatan Cinta sebelumnya, terungkapnya identitas Reyna (Fara Shakila) alias Nindy membuat keluarga Alfahri semakin harmonis

Akan tetapi, di balik semua itu masih ada awan kelabu yang akan membawa badai konflik antara keluarga Alfahri dan keluarga Prasetya.

Baca Juga: 15 Tips dan Trik Mengerjakan Soal TKP CPNS 2021, Nilai Dijamin Tinggi

Ingin tahu seperti apa kisahnya? Berikut telah Jurnal Soreang rangkum sinopsis Ikatan Cinta RCTI, episode Kamis, 10 Juni 2021.

Pagi bahagia untuk keluarga Alfahri. Mama Rossa (Sari Nila) bersama sang cucu tercinta Reyna sedang lari pagi di taman. Terlihat juga Al dan Andin yang ikut menemani.

Sejak terungkapnya identitas Reyna yang sebenarnya adalah Nindy, putri kandung Andin, Mama Rossa jadi lebih protektif terhadap sang cucu.

Meski sempat Kecewa karena Reyna bukan anak kandung Roy (Fiki Alman), Mama Rossa jadi lebih mencintai Reyna dari sebelumnya. Karena bagi Mama Rossa, Reyna adalah sosok pengganti Roy di rumah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI, Kamis 10 Juni 2021: Papa Surya Paksa Andin Untuk Jujur Soal Elsa

Namun ditengah suasana lari pagi yang ceria, Mama Rossa terkejut melihat Papa Chandra (Willy Felix) dan Mama Karina (Ivanka Suwandi) juga sedang lari pagi di taman yang sama.

Halaman:

Editor: Rustandi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X