Kunjungi Pasar Salakan, Banggai Kepulauan, Sulawesi Tengah, Begini Kesan yang Diperoleh Presiden Jokowi

- 26 Maret 2024, 14:34 WIB
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Selasa, 26 Maret 2024.
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Selasa, 26 Maret 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Kunjungan dilakukan untuk meninjau langsung kondisi harga bahan pokok di pasar dan berinteraksi dengan para pedagang.

 

Dalam keterangannya di hadapan awak media selepas peninjauan, Presiden Jokowi menyebut bahwa sambutan masyarakat Banggai Kepulauan sangat baik dan ramah.

Demikian halnya dengan harga sejumlah kebutuhan pokok yang juga terpantau baik.

"Ya masyarakat di Kabupaten Banggai Kepulauan sangat ramah, sangat baik dalam menyambut kami semuanya dan tadi saya cek harga-harga kebutuhan pokok juga baik," ujar Presiden.

Baca Juga: Saat Presiden Jokowi bersama Para Menteri Ngopi Bareng dan Sapa Masyarakat di Pontianak, Ini Keseruannya

"Beras ada yang Rp13 ribu (per kilogram), SPHP dari Bulog juga tersedia di sini, bawang merah Rp35 ribu, bawang putih--memang yang agak mahal bawang putih Rp60 ribu. Tetapi secara umum saya kira harga di sini baik," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x