Kunjungi Gudang Bulog GBB Umbul Tengah, Serang, Banten, Berikut Penjelasan Terbaru Jokowi Soal Bantuan Pangan

- 8 Januari 2024, 14:37 WIB
Presiden Joko Widodo mengecek cadangan beras yang ada di Gudang Bulog GBB Umbul Tengah, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin, 8 Januari 2024.
Presiden Joko Widodo mengecek cadangan beras yang ada di Gudang Bulog GBB Umbul Tengah, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin, 8 Januari 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo mengecek cadangan beras yang ada di Gudang Bulog GBB Umbul Tengah, Kota Serang, Provinsi Banten, pada Senin, 8 Januari 2024.

Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi turut berdialog dan menyerahkan bantuan pangan cadangan pangan pemerintah (CBP) kepada sejumlah penerima manfaat.

Dalam dialognya bersama masyarakat, Presiden ingin memastikan bahwa para penerima manfaat yang hadir telah menerima bantuan pangan berupa beras 10 kilogram setiap bulannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Cek Stok Beras dan Pastikan Penyaluran Bantuan Pangan di Cilacap, Berikut Jumlah Bantuannya

Sejumlah masyarakat yang hadir juga menjelaskan mereka merupakan penerima manfaat tambahan sehingga baru mulai memperoleh bantuan pada bulan Januari 2024.

“Karena kemarin kan sudah dimulai September, Oktober, November, Desember, tapi ada yang pendaftar baru sehingga di Januari ini bisa masuk untuk mendapatkan,” imbuhnya.

Kepala Negara pun menyampaikan para penerima manfaat nantinya akan memperoleh bantuan hingga bulan Maret 2024.

 

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x