Ada 3 Bisnis yang Takkan Mati Malah Terus Berkembang, Penasaran Ingin Tahu?

- 24 Oktober 2023, 05:49 WIB
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan (dua dari kanan) saat kegiatan di Soreang
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan (dua dari kanan) saat kegiatan di Soreang /Istimewa /

JURNAL SOREANG - Wakil rakyat daerah pemilihan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Ace Hasan Syadzily menyebut bahwa Kabupaten Bandung merupakan daerah yang kaya sumber daya alam.

Kekayaan tersebut menjadi anugerah yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk meningkatkan ekonomi. Hal ini disampaikan Ace saat membuka Seminar Penumbuhan Wirausaha Industri Kecil Pangan Lokal, Senin 23 Oktober 2023 di Sunshine Hotel, Soreang, Kabupaten Bandung.

Acara diselenggarakan Kementerian Perindustrian dan diikuti ratusan pelaku usaha pangan se-Kabupaten Bandung.

 

“Di Kabupaten Bandung banyak, semuanya ada, sayur-sayuran, holtikultura, kopinya juga enak. Bandung ini kaya sekali dengan pangan lokal. Mampukah kita semua memanfaatkan pangan lokal itu. Mengelolanya dengan kemasan yang lebih baik sehingga memberi nilai tambah buat kita.”katanya.

Kopi yang terkenal di dunia ini ada di Indonesia. Kopi yang masyarakat suka ada di Bandung ini, ada Kopi Gunung Halu dan Kopi Puntang.

"Kita harus memiliki keterampilan untuk mengemas dengan baik, sehingga pangan lokal memiliki nilai tambah bagi kesejahteraan kita semua.” timpalnya.

Baca Juga: Ace Hasan Sampaikan Kuliah Umum di Polteksos Bandung, Ini Pesannya kepada Para Mahasiswa

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x