BBM Subsidi Resmi Naik Hari Ini! Berikut Rincian Harga Terbaru Pertalite, Solar, dan Pertamax

- 3 September 2022, 17:20 WIB
Pemerintah melalui Kementerian ESDM resmi umumkan kenaikan harga BBM subsidi, ini harga Pertalite, solar, dan Pertamax yang baru.
Pemerintah melalui Kementerian ESDM resmi umumkan kenaikan harga BBM subsidi, ini harga Pertalite, solar, dan Pertamax yang baru. /Dok Pertamina

 

JURNAL SOREANG – Kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM resmi diumumkan dan berlaku mulai Sabtu, 3 September 2022 hari ini pukul 14.30 WIB.

Informasi mengenai kenaikan harga BBM tersebut diumumkan oleh pemerintah melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Sementara itu, diumumkan bahwa kenaikan harga terjadi pada BBM subsidi.

Baca Juga: 4 Cara Alami Merapatkan Miss V, Para Istri Bisa Lakukan Langkah Ini, Dijamin Percaya Diri saat Hubungan Intim

Menteri ESDM Arifin mengatakan bahwa pada hari ini pukul 13.30 WIB, pemerintah memutuskan untuk menyesuaikan harga BBM subsidi.

“Hari ini tanggal 3 September Tahun 2022 pukul 13.30 WIB. Pemerintah memutuskan untuk menyesuaikan harga BBM subsidi,” katanya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Sabtu, 3 September 2022.

Sedangkan kenaikan harga BBM subsidi tersebut, lanjut Menteri ESDM Arifin, berlaku pada 3 September 2022 hari ini pukul 14.30 WIB.

Baca Juga: Simak! Ramalan Shio Ayam, Anjing, Babi Hari Ini, Lupakan Sejenak Pekerjaan Jadikan Hari Menyenangkan

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x