2 Penghargaan jadi Bukti Keandalan Kelola Aset dan Keuangan, BRI Terus Perkuat Bisnis Treasury

- 3 Agustus 2022, 19:32 WIB
SEVP Treasury & Global Services BRI Achmad Royadi.
SEVP Treasury & Global Services BRI Achmad Royadi. /Dok. BRI/

 


JURNAL SOREANG – Selain mumpuni dalam memberdayakan pelaku ekonomi di segmen UMKM, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI juga andal mengelola aset dan risiko keuangan.

Terbukti, BRI manyabet penghargaan internasional Best in Treasury and Working Capital – SMEs dalam ajang The Asset Triple A, belum lama ini.

Di samping penghargaan tersebut, BRI pun mendapat The Best ‘SME Banker of The Year’ untuk Direktur Utama BRI Sunarso.

Baca Juga: Wow Mantap Banget, Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Hanya Hitungan Menit, Berikut Penjelasanya

Penghargaan tersebut menunjukkan keberanian BRI untuk dinilai dan di-assess oleh berbagai pihak eksternal yang independen, bonafit dan kredibel.

The Asset sendiri merupakan lembaga riset dan penerbit berita bisnis tentang industri keuangan Asia yang telah berdiri sejak 1999 dan berbasis di Hongkong.

SEVP Treasury & Global Services BRI Achmad Royadi mengatakan, perseroan mengapresiasi The Asset Triple A yang telah memberikan penghargaan atas kinerja BRI. Selama ini, kerja BRI selalu mengedepankan satu kesatuan yang solid untuk bertumbuh secara berkelanjutan. Pertumbuhan bisnis treasury BRI pun tak terlepas dari visi perseroan untuk menjadi The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia dan Champion of Financial Inclusion.

Baca Juga: Jangan Sampai Menderita Usai Berhubungan Intim, Wanita Harus Tahu Penyebabnya

“BRI memang terus memperkuat treasury bagi nasabah BRI dan menumbuhkan pasar global serta bisnis perdagangan,” ujar Achmad.

Halaman:

Editor: Handri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x