Doni Salmanan Akan Disidang, Dinan Fajrina Tulis Doa untuk Nasib Pernihakannya dengan Affiliator Binary Option

- 6 Juli 2022, 19:03 WIB
Dinan Fajrina menuliskan pdoa untuk nasib pernikahannya bersama sang affiliator binary option Quotex Doni Salmanan jelang persidangan.
Dinan Fajrina menuliskan pdoa untuk nasib pernikahannya bersama sang affiliator binary option Quotex Doni Salmanan jelang persidangan. /Instagram/@dinanfajrina.

 

JURNAL SOREANG – Istri affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, Dinan Fajrina menjadi sorotan di tengah proses hukum sang suami.

Baru-baru ini Dinan Fajrina menunggah foto bersama suaminya, yang sempat dijuluki crazy rich Bandung yakni affiliator binary option Quotex Doni Salmanan di akun Istagram pribadinya.

Dalam unggahan foto tersebut, Dinan Fajrina pun menuliskan pesan berupa doa bagi rumah tangga ia dan affiliator binary option Quotex Doni Salmanan yang kini tenagh menjalani proses hukum.

Baca Juga: NAIK HAJI 2022: Tinjau Arafah Jelang Puncak Haji, Menag Pastikan Layanan Sesuai dengan Kenaikan Biaya Masyair

Sebelumnya, perkara tahap II affiliator binary option Quotex Doni Salmanan beserta sejumlah barang bukti termasuk aset yang telah disita Bareskrim Polri ke Kejaksaan Tinggi atau Kejati Jawa Barat.

Dinan Fajrina berharap pernikahan ia dan sang suami yang sempat dijuluki crazy rich Bandung tersebut dijaga Allah SWT.

“Ya Rabb, anugerahkanlah pada kami sentuhan yang tak pernah menyakiti, tangan yang tak pernah henti berbagi, jiwa yang tak gelisah, senyuman yang tak pernah pudar, kasih sayang yang tak pernah pamrih, dan cinta tulus yang tak pernah berakhir.

Semoga Allah jaga selalu pernikahan aku dan kamu hingga jannah; Allah knows we're tough enough, i'll see you sooner my love,” tulisnya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari Instagram Dinan Fajrina pada Rabu, 6 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x