Fantastis! Doni Salmanan Raup Untung Rp3 Miliar per Bulan dari Binary Option Quotex, Bagaimana dengan Korban?

- 6 Juli 2022, 07:53 WIB
Affiliator Doni Salamanan disebit raup untung Rp3 miliar dari binary option Quotex, soal korban diungkap Bareskrim Polri.
Affiliator Doni Salamanan disebit raup untung Rp3 miliar dari binary option Quotex, soal korban diungkap Bareskrim Polri. /

 

JURNAL SOREANG – Affiliator Doni Salmanan dilaporkan meraup untung hingga Rp3 miliar per bulan dari binary option Quotex.

Disebut-sebut bahwa keuntungan yang diraupaffiliator binary option Quotex Doni Salmanan yang mencapai Rp3 miliar perbulan tersebut dari kekalahan member.

Keuntungan yang diraup affiliator binary option Quotex Doni Salmanan yakni Rp3 miliar per bulan, setelah diakumulasikan berdasarkan laporan korban yang tercatat oleh pihak Bareskrim polri yakni sebesar Rp24 miliar.

Baca Juga: NAIK HAJI 2022: Tinjau Arafah Jelang Puncak Haji, Menag Pastikan Layanan Sesuai dengan Kenaikan Biaya Masyair

Sedangkan korban affiliator binary option Quotex Doni Salmanan disebutkan ada sekira 25 ribu orang.

Kepala Subdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Kombes Pol Reinhard Hutagaol mengatakan bahwa jika ada bukti baru terkait kasus affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, pihaknya akan kembangkan di persidangan nanti.

"Sementara tunggal, nanti kalau ada bukti baru di persidangan atau itu nanti kami bisa itu (kembangkan). Nanti kan bisa terungkap di persidangan," katanya.

Baca Juga: NAIK HAJI 2022: Menag Yaqut Cholil Qoumas Apresiasi Kerajaan Arab Saudi: Persiapan Armuzna Sudah Cukup Baik

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x