Karir dan Investasi di Pasar Modal Menjanjikan, Generasi Muda Diajak Terjun

- 4 Juli 2022, 18:53 WIB
Ratusan peserta Webinar Workshop dan Sosialisasi Kesempatan Berkarier di Pasar Modal dan Analisis Fundamental Laporan Keuangan, Sabtu 2 Juli 2022.
Ratusan peserta Webinar Workshop dan Sosialisasi Kesempatan Berkarier di Pasar Modal dan Analisis Fundamental Laporan Keuangan, Sabtu 2 Juli 2022. /Istimewa /

JURNAL SOREANG-  Investasi maupun melanjutkan karir di dunia pasar modal masih terbuka lebar dan menjanjikan.

Hal ini terungkap dalam Webinar Workshop dan Sosialisasi Kesempatan Berkarier di Pasar Modal dan Analisis Fundamental Laporan Keuangan, Sabtu 2 Juli 2022.

Acara ini sebagai  pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM).kerjasama MAKSI-PPAk Univ. Widyatama, LP2M dan PT. Phintraco Sekuritas.

Baca Juga: Ingin Tahu Cara Mengelola Keuangan Rumah Tangga Muslim? Dosen Universitas Widyatama Buat Buku Praktis

Pembukaan webinar dilakukan oleh Wakil Direktur SPS Utama Dr. H. Deden Sutisna SN, S.E., M.Si dengan  peserta mahasiswa D3, S1, Maksi dan PPAk, dari Universitas Widyatama dan perguruan tinggi lain sebanyak 142 peserta.

"Kegiatan PKM yang juga melibatkan mahasiswa Maksi sebagai anggota tim, merupakan kegiatan rutin dosen utama, sebagai implementasi dari Tri Darma Perguruan Tinggi," kata ketua kluster sekaligus Ketua pelaksana Silviana, DR., S.E., M.Si., Ak., CA.

Tim beranggotakan Achmad Fadjar., Dr.,SE.,M.Si.,Ak.,CA; R. Wedi Rusmawan Kusumah,Dr.,SE.,M.Si.,Ak.,CA;  Karhi Nisjar, Sarjudin.,Prof.,Dr.,H.,MM.,Ak.,CA;  Veronica Christina.,M.PP.,Dr.,M.Si.,Ak.,CA; Tetty Lasniroha Sarumpaet.,SE.,M.Ak.,Ak.,CA.

Baca Juga: Universitas Widyatama Jadi Penggerak Korporatisasi Peternak, Ini Langkahnya

"Acara ini seharusnya diikuti Prof. Dr. H. Karhi Nisjar, namun Allah menentukan lain karena Pak Karhi meninggal dunia sebelum acara digelar," ujarnya yang menambahkan nara sumbernya adalah  senior executive PT Phintraco Sekuritas Megasari Juhari Putri S.IP., M.M., CRP.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x