Dikabarkan Bangkrut Gegara Indra Kenz, Benarkah Kondisi Ibunda Vanessa Khong Stress Berat Karena Jatuh Miskin?

- 11 Mei 2022, 11:04 WIB
Julita Cen, ibunda Vanessa Khong membantabg bahwa konten yabg dibuatbya di media sosial adalah settingan di tengah bergulirnya kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz./Tangkap layar YouTube/Nidayah Baharrudin./
Julita Cen, ibunda Vanessa Khong membantabg bahwa konten yabg dibuatbya di media sosial adalah settingan di tengah bergulirnya kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz./Tangkap layar YouTube/Nidayah Baharrudin./ /

JURNAL SOREANG -Sebuah video dalam kanal youtube Keluarga Artis memperlihatkan kondisi ibunda Vanessa Khong, calon mertua Indra Kenz affiliator binary option yang dikabarkan sudah jatuh miskin.

Setelah Indra Kenz ditahan, polisi menetapkan Vanessa Khong dan ayahnya menjadi tersangka kasus binary option karena keduanya terbukti membantu tersangka menyembunyikan dan menerima aset milik Indra Kenz

Melihat Vanessa Khong dan suaminya ikut terjerat dalam kasus binary option, kondisi Ibunda kekasih Indra Kenz ini dikabarkan semakin mengkhawatirkan.

Baca Juga: Foto Jersey Amerika Serikat untuk Piala Dunia 2022 Qatar Bocor di Sosial Media, Penggemar: Wow, Istimewa!

Tak hanya harus menerima kenyataan anak dan suaminya ditahan polisi, Ibunda Vanessa Khong juga harus menerima hujatan dari warganet.

Beberapa kali Ibunda Vanessa Khong pun sempat membuat video yang berisi kegeramannya terhadap warganet yang menuduhnya menikmati dan menerima harta dari Indra Kenz.

Saat ditetapkan sebagai tersangka, Vanessa Khong pun sempat koar-koar di sosial medianya dengan menyatakan dirinya tidak terima diperlakukan tidak adil.

Baca Juga: Mustahil Ada Lionel Messi! 5 Pemain Ini Tidak Pernah Cetak Gol di Piala Dunia, Nomor 1 Pemain Terbaik Eropa

Meski Vanessa Khong dan Ibunda bersikukuh tidak terlibat dalam kasus binary option namun bukti berkata lain.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah