Tanggapi Permintaan Maaf Affiliator Binary Option Indra Kenz, Susyen Regina: Salut, Kuat Banget Mentalnya!

- 9 Mei 2022, 16:45 WIB
Susyen Regina sempat tanggapi permintaan maaf sang mantan, affilitor binary option Binomo Indra Kenz di hadapan awak media pada beberapa waktu lalu./Kolase foto/PMJ/Instagram/@susyenreginaa./
Susyen Regina sempat tanggapi permintaan maaf sang mantan, affilitor binary option Binomo Indra Kenz di hadapan awak media pada beberapa waktu lalu./Kolase foto/PMJ/Instagram/@susyenreginaa./ /

JURNAL SOREANG – Susyen Regina sempat menanggapi permintaan maaf mantan tunangannya, affiliator binary option, Indra Kenz di media.

Pada beberapa waktu lalu Bareskrim Polri mengadakan konferensi pers dan affiliator binary option, Indra Kenz meminta maaf atas perbuatannya hingga Susyen Regina pun angkat bicara.

Diketahui bahwa affiliator binary option, Indra Kenz dan Susyen Regina sempat menjalin hubungan, bahkan keduanya sempat bertunangan.

Baca Juga: Vanessa Khong dan Adik Indra Kenz Tak Gunakan Indodax? Kuasa Hukum Bantah Kliennya Sembunyikan Uang Binomo

Dalam YouTube Crary Nikmir REAL, Susyen Regina sempat menceritakan hubungannya dengan affiliator binary option, Indra Kenz.

“Udah besukin Indra Kenz belom di penjara?” tanya Nikita Mirzani.

“Gak, menurut aku kan ya gak ada kepentingan lagi. Cuman aku mikirnya ada yang lebih penting dari itu,” kata Susyen regina.

Selanjutnya, Nikita Mirzani bertanya soal tanggapan Susyen Regina atas permintaan maaf dari affiliator binary option, Indra Kenz di hadapan awak media pada beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Termasuk Lionel Messi yang Tingkatkan Sistem Edukasi di Indonesia, 5 Pemain Bintang Murah Hati di Piala Dunia

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah