Pengakuan Susyen Regina tentang Terbongkarnya Perselingkuhan Indra Kenz hingga Ribut Soal Flexing

- 11 April 2022, 20:33 WIB
Susyen Regina mengungkapkan bahwa dirinya trauma untuk menjalani hubungan baru setelah putus dari affilitor binary option Binomo Indra Kenz./Instagram/@susyenreginaa/
Susyen Regina mengungkapkan bahwa dirinya trauma untuk menjalani hubungan baru setelah putus dari affilitor binary option Binomo Indra Kenz./Instagram/@susyenreginaa/ /

JURNAL SOREANG - Kandasnya hubungan antara Susyen Regina dan Indra Kenz, mantan Crazy Rich binary option Binomo memang diduga karena adanya orang ketiga.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Susyen Regina yang menceritakan awal mula retaknya hubungan dirinya Indra Kenz, affiliator binary option Binomo.

Susyen Regina sendiri sudah menjalin kasih dengan Indra Kenz jauh sebelum affiliator tersebut terjun ke dunia trading binary option Binomo tepatnya pada tahun 2018.

Baca Juga: Susyen Regina Ungkap Kenangan Pacaran dengan Indra Kenz 'Makan Nasi Goreng Cari yang Murah'

Namun tak lama menjadi affiliator, Susyen Regina mengaku sikap Indra Kenz perlahan berubah terlebih saat mantan kekasihnya itu sering ke Jakarta.

Setahun menjalin hubungan hingga sempat dilamar di Rusia, Susyen Regina kerap menerima pesan dari netizen yang menginfokan bahwa Indra Kenz sedang dekat dengan wanita lain.

Susyen Regina kemudian mencoba mengklarifikasi langsung kebenaran hal itu kepada Indra Kenz dan affiliator binary option tersebut mengakuinya.

Baca Juga: Wow! Argentina Diuntungkan Masuk Dalam Grup C Piala Dunia 2022 Qatar, Begini Peta Kekuatannya

Seolah ingin mencoba bukti yang lebih kuat lagi, Susyen Regina mengaku pernah stalking sosial media wanita yang dekat dengan Indra Kenz tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x