Harga Dogecoin Meroket dan Masuk 10 Besar Bitcoin Setelah Elon Musk Beli Twitter Rp635 Triliun, ini Alasannya

- 27 April 2022, 21:34 WIB
Harga Dogecoin kembali meroket usai CEO perusahaan mobil listrik Tesla yaitu Elon Musk mengunggah sebuah tweet
Harga Dogecoin kembali meroket usai CEO perusahaan mobil listrik Tesla yaitu Elon Musk mengunggah sebuah tweet /

JURNAL SOREANG - Baru-baru ini, harga Dogecoin (DOGE) telah meningkat secara signifikan, dipicu oleh pembelian Twitter oleh Elon Musk.

DOGE juga berhasil kembali ke 10 besar cryptocurrency berdasarkan kapitalisasi pasar mereka sebesar IDR 310.135.714.336.967 menurut data Coingecko.

Menurut U.Today, Twitter telah menerima tawaran Elon Musk untuk mengakuisisi raksasa media sosial itu senilai sekitar $44 miliar atau setara Rp635 triliun.

Setelah pembelian, harga meme DOGE coin meroket hingga belasan persen tadi malam. Bahkan pada saat penulisan, kinerja harga Dogecoin masih berlanjut.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Yogyakarta Kamis, 28 April 2022 Beserta Doa 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan

Laporan data dari Coinecko menjelaskan bahwa DOGE telah meningkat sebesar 23,7 persen dalam 24 jam terakhir seperti dikutip Jurnal Soreang dari ANTARA.

Menurut laporan itu, pemegang saham Twitter memperoleh $54,20 per saham, mewakili 38% premium. Elon Musk mengatakan harga adalah tawaran terakhir.

Meski begitu, belum jelas kapan transaksi tersebut akan selesai karena kesepakatan besar-besaran itu membutuhkan persetujuan regulator.

Sebelumnya, Technoking Tesla menilai Twitter memiliki potensi besar. Musk berjanji untuk membuka potensi itu.

Baca Juga: Menanamkan Nilai Agama Sejak Dini, MI. Baiturrohman, Cimaung, Gelar Pesantren Ramadhan. Kegiatannya Apa Saja?

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah