Crazy Rich Terkaya Dunia Pernah Jadi Korban Bully, Inilah 5 Fakta Unik Elon Musk Pendiri Tesla SpaceX

- 22 Maret 2022, 14:03 WIB
Fakta Unik dari Elon Musk Crazy Rich Terkaya Dunia Yang Pernah Menjadi Korban Bully./Tangkap layar Instagram @officialmetronome
Fakta Unik dari Elon Musk Crazy Rich Terkaya Dunia Yang Pernah Menjadi Korban Bully./Tangkap layar Instagram @officialmetronome /

JURNAL SOREANG – Crazy Rich Dunia memang menjadi sorotan manarik, pasalnya orang-orang kaya ini menjadi sosok inspiratif.

Salah satu orang terkaya dunia adalah Elon Musk yang dikenal dengan pendiri SpaceX dan juga pendiri Tesla dan PayPal yang dikenal dengan sosok yang amnisius.

Crazy Rich Elon Musk tidak cuma tajir melintir, terkadang aksi, tingkah dan prilakunya kerap membuat orang terkesima, heran, kagum dan bertanya-tanya.

Baca Juga: Amplop Coklat Doni Salmanan Bawa Petaka! Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Penyidik Bareskrim

Pendiri Tesla SpaceX miliuner teknologi dunia ini beragam cerita, misalnya dia gonta ganti pasangan hingga masa kecilnya yang pernah dirusak kawan-kawannya karena namanya.

Berikut adalah 5 fakta unik Elon Musk pengusaha inspiratif pendiri Tesla SpaceX:

1. Korban bully saat kecil

Melihat kesuksesannya saat ini ternyata tidak mudah bagi Crazy Rich Elon Musk untuk melewati masa kecilnya.

Tidka hanya harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya saat kecil ia juga masih harus menerima perlakuan yang cukup tidak menyenangkan dari teman-temannya saat tinggal di Afrika selatan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah