Diperiksa Bareskrim, Ini Pengakuan Rizky Billar terkait DNA Pro

- 20 April 2022, 21:35 WIB
Pasangan selebriti Rizky Billar dan istrinya Lesty Kejora memenuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim Polri. (Foto: PMJ News/Yeni)
Pasangan selebriti Rizky Billar dan istrinya Lesty Kejora memenuhi panggilan pemeriksaan Bareskrim Polri. (Foto: PMJ News/Yeni) /

JURNAL SOREANG - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri.

Pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait kasus penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro.

Rizky Billar dan Lesti Kejora keluar dari Gedung Bareskrim Polri pukul 19.35 WIB, setelah sebelumnya tiba di Mabes Polri pukul 14.32 WIB, Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Jangan Sia-siakan Manfaat Beribadah di 10 Hari Terakhir Ramadhan

Rizky Billar mengaku, tidak pernah mempromosikan platform DNA Pro, namun hanya mengunggah pemberian hadiah oleh Stafanus Richard (SR) uang senilai Rp1 miliar yang diberikan kepada anaknya.

"Saya hanya memposting bahwa beliau (SR) kasih hadiah ke kami. Saya tidak pernah memposting platformnya, tidak pernah sama sekali mempromosikan," tutur Rizky Billar seperti dilansirkan Antara.

Dalam video tersebut, kata Rizky Billar, dirinya dan istri hanya mengabarkan ucapan terimakasih atas hadiah yang diberikan kepada anaknya, bukan kepada dirinya.

Dengan bercanda, Rizky Billar mengatakan, seharusnya yang diperiksa dan dimintai keterangan adalah anaknya yang baru berusia beberapa bulan.

Baca Juga: Bukan Karena Persipura, Ini Penyebab Ramai Rumakiek Tidak Penuhi Panggilan Timnas Indonesia

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah