Terbaru! Vanessa Khong dan Ayahnya Diperiksa Terkait Aliran Dana dari Indra Kenz Affiliator Binary Option

- 18 April 2022, 21:44 WIB
 Terbaru! Vanessa Khong dan Ayahnya Diperiksa Terkait Aliran Dana dari Indra Kenz Affiliator Binary Option
Terbaru! Vanessa Khong dan Ayahnya Diperiksa Terkait Aliran Dana dari Indra Kenz Affiliator Binary Option /Instagram@vanessakhong/

JURNAL SOREANG - Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei hari ini diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus investasi bodong binary option Binomo yang menjerat Indra Kenz.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan Bareskrim Polri tengah memeriksa tersangka kasus Binomo, Vanessa Khong, dan ayahnya Rudiyanto Pei. Keduanya akan dicecar soal aliran dana dari hasil kejahatan Indra Kenz.

"Saat ini masih berlangsung pengambilan keterangan terhadap kedua tersangka terkait aliran dana hasil kejahatan IK, kejahatan dilakukan oleh tersangka IK, yang ada di dalam beberapa rekeningnya," kata Gatot Repli Handoko kepada wartawan, Senin 18 April 2022.

Baca Juga: Termasuk Lionel Messi Pencetak Assist Terbanyak di Dunia, Deretan Pemain Bintang Top Mencetak Ratusan Assist

Gatot mengatakan Vanessa dan Rudiyanto tiba di gedung Bareskrim pada pukul 15.00 WIB, hari ini. Sementara tersangka Nathania, Kesuma selaku adiknya Indra Kenz, akan dipanggil pada Rabu 20 April 2022 nanti.

"Sedangkan untuk tersangka atas nama NK dijadwalkan memenuhi panggilan penyidik pada Rabu, tanggal 20 April 2022," sambung Gatot.

Diketahui, Vanessa Khong dan ayahnya Rudiyanto tak memenuhi panggilan untuk  pemeriksaan pertama setelah ditetapkan sebagai tersangka, pada Kamis 14 April 2022. Seperti dikutip dari PMJ News.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Kabupaten Pangandaran,Selasa 19 April 2022

Keduanya kemudian mengirim surat pemberitahuan bahwa mereka tidak bisa menghadiri panggilan dari polisi.

Dalam surat tersebut, Vanessa Khong dan Rudiyanto karena sedang mempersiapkan bukti transaksi. Mereka juga meminta agar pemeriksaan dijadwalkan ulang.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah