Kabar Baru Binary Option, Ayah Vanessa Khong Janji Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Senin 18 April 2022

- 18 April 2022, 00:37 WIB
Ayah Vanessa Khong janji datang besok ke Bareskrim Polri
Ayah Vanessa Khong janji datang besok ke Bareskrim Polri /Tangkapan layar instag agram Vanessa Khong

JURNAL SOREANG - Vanessa Khong pacar kekasih dari Afiliator Binary Option Indra Kenz kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Di duga Vanessa Khong menerima aliran dana Binary Option, dan membantu Indra Kenz meenyembunyikan uang hasil kejahatannya.

Pasca ditetapkannya sebagai tersangka Binary Option Vanessa Khong terlihat tampil dalam podcast Yumki’s Diary tanpa riasan.

Baca Juga: Duel Menuju 'Neraka' Kosta Rika vs Selandia Baru di Playoff Piala Dunia 2022, Nasib Malang Menunggu Pemenang?

Vanessa Khong mengatakan bahwa papahnya sudah kaya sebelum mengenal Indra Kenz.

Ia kurang tahu bisnis apa yang ayahnya miliki, karena ada banyak. Namun ternyata ayahnya ikut menjadi tersangka Binary Option Binomo.

Ayah Vanessa Khong, Rudiyanto Pei akan memenuhi panggilan panggilan pemeriksaan terkait kasus investasi bodong Binomo pada Senin, 18 April 2022. Hal tersebut disampaikan kuasa hukumnya Brian Praneda.

"Sampai sekarang, konfirmasi hadir untuk pemeriksaan pak Rudiyanto," ujar Brian saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (17 April 2022.

Baca Juga: Fakta Terbaru Robot Trading DNA PRO, Penyanyi Virzha akan Dipanggil Bareskrim Polri

Brian lantas menjelaskan, Vanessa tidak ikut dalam pemeriksaan bersama sang ayah. Kekasih Indra Kenz itu akan menjalani pemeriksaan secara terpisah pada Rabu, 20 April 2022 mendatang.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah