Mangkir Pemeriksaan, Terbongkar Jejak Digital Affiliator Binary Option Fakarich Mentoring Grup Air Signal

- 1 April 2022, 11:50 WIB
Mangkir Pemeriksaan Tanpa Alasan, Fakarich Masih Mentoring Grup Air Signal./Tangkap Layar Kolase Foto Instagram fakarich_1
Mangkir Pemeriksaan Tanpa Alasan, Fakarich Masih Mentoring Grup Air Signal./Tangkap Layar Kolase Foto Instagram fakarich_1 /

JURNAL SOREANG – Fakarich kembali mangkir pemeriksaan tanpa alasan dalam pemeriksaan Bareskim Polri yang digelar pada Kamis, 31 Maret 2022.

Fakarich telah mangkir pemanggilan kedua oleh penyidik polri, hal tersebut disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Khusus Bareskim Polri Brigjen Wisnu Hermawan.

Akan tetapi, ditemukan Jejak Digital terbaru yang dilakukan Fakarich dalam mempromosikan robot trading air signal miliknya.

Baca Juga: Rahasia Baru Terbongkar Inilah Sosok Diduga Manajer Indra Kenz dan Doni Salmanan di Binomo Rusia, Inisial BN?!

Dalam video singkat, sebenarnya Fakarich ingin memberikan contoh cara menggunakan robot trading hasil buatannya kepada member yang telah join di Grup air signal.

Namun, ternyata prediksi yang dilakukannya semua salah kaprah awalnya karena merasa malu karna sudah los di open posisi pertama, Fakarich melanjutkan untuk open posisi kedua sebagai teknik kompensasi.

Dan ia lakukan di Time frame yang sama jadi karena dilakukan di Time frame yang sama maka kita bisa sebut Fakarich sedang melakukan pembodohan.

Baca Juga: Vincent Raditya akan Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan? Dilaporkan Korban Binary Option Oxtrade ke Polisi

Dikarenakan hal tersebut sudah jelas mode parlay atau Bar bar, artinya dia sudah melanggar aturan money manajemen yang dibuatnya sendiri, dimana open posisi maksimal adalah 1% dari modal.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x