Gadaikan Jam Tangan ke Fakarich saat Terlilit Utang? Affiliator Binary Option Indra Kenz Sempat Ceritakan Ini

- 31 Maret 2022, 11:00 WIB
Affilitor binary option Binomo Indra Kenz sempat terlilit utang hingga minta bantuan dan gadaikan jam tangannya ke Fakrich./Instagram/@indrakenz/
Affilitor binary option Binomo Indra Kenz sempat terlilit utang hingga minta bantuan dan gadaikan jam tangannya ke Fakrich./Instagram/@indrakenz/ /Tangkapan layar twitter @indraakenz

JURNAL SOREANG – Indra Kenz sempat menceritakan kisah kehidupan pada saat dirinya terlilit utang hingga menangis dan meminta bantuan kepada Fakar Suhartami Pratama atau Fakarich yang kini dikenal sebagai gurunya dalam bermain trading binary option melalui aplikasi Binomo.

Dalam sebuah acara, affiliator binary option Binomo Indra Kenz sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Fakarich.

Affiliator binary option Binomo Indra Kenz juga mengungkapkan bahwa sosok Fakarich berjasa dalam kehidupannya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ogah Dijuluki Crazy Rich di Tengah Binary Option, Begini makna Kaya Sebenarnya Kata Sultan Andara

“Terima kasih kepada bang Fakar karena sedikit banyaknya beliau berjasa juga terhadap kehidupan saya. Sehingga, membuat saya seperti ini,” kata Indra Kenz.

Selanjutnya, affiliator binary option Binomo Indra Kenz membeberkan kisah sulit dalam hidupnya hingga akhirnya mendatangi Fakarich untuk menggadaikan jam tangan.

Namun, menurut affiliator binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich pun memberi bantuan uang yang kapanpun bisa ia kembalikan.

Baca Juga: FIKSI SUNDA: Imah Kosong Bagian Ka-1

“Saya ingat, saya pernah datang kepada beliau pada saat saya lagi terlilit utang dan pada saat itu bahkan saya nangis, saya tuh gadein jam tangan saya ke dia,” katanya.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah