Hari IniJadwal Fakarich Diperiksa, Pihak Bareskrim Polri Belum Dapat Konfirmasi dari Guru Indra Kenz

- 31 Maret 2022, 10:27 WIB
Guru affilitor binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich dijadwalkan pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri Kamis, 31 Maret 2022./Instagram/@fakarich/
Guru affilitor binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich dijadwalkan pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri Kamis, 31 Maret 2022./Instagram/@fakarich/ /


JURNAL SOREANG - Pemeriksaan terhadap guru affilitor binary option Binomo Indra Kenz, Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich dijadwalkan pada Kamis, 31 Maret 2022 hari ini.

Diketahui bahwa pemanggilan tersebut merupakan yang kedua kali dilakukan oleh Bareskrim Polri terhadap guru affilitor binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich.

Namun, pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri masih belum menerima konfirmasi dari pihak Fakarich terkait kehadiran dalam pemeriksaan tersebut.

Baca Juga: Ludes Dirampok! Korban Investasi Bodong Indosurya Ungkap Kerugian, Sempat Dijanjikan Bunga 8 hingga 11 Persen

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko pun mengatakan bahwa pihaknya telah menanyakan hal tersebut akan tetapi, belum mendapatkan kepastian.

"Sudah kita tanyakan, namun sampai sekarang penyidik juga belum memastikan dia hadir atau tidak," kata Gatot Repli Handoko, pada Rabu, 30 Maret 2022.

Selanjutnya, Gatot mengungkapkan jika Fakrich tidak memenuhi panggilan pemeriksaan yang kedua, yang sudah dijadwalkan tersebut. Maka, pihak penyidik akan menjemput paksa.

Baca Juga: Dee Hsu Soal Dimarahi oleh Mantan Kakak Iparnya, ‘Ketika seseorang memfitnah saya, lebih baik…’

Sebelumnya, guru affilitor binary option Binomo Indra Kenz telah dipanggil untuk menjala i pemeriksaan akan tetpi, ia mangkir.

"Akan membawa paksa karena sudah dua kali dipanggil tidak hadir," katanya, menegaskan, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Kamis, 31 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah